WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lurah Jelambar Baru Bersama Tim Medis Puskesmas Kelurahan Jelambar Baru Lakukan Giat PSBB Keliling dan Penerapan 3M


JAKARTA, JMI
-- Dimasa pandemi dan PSBB transisi Lurah Jelambar Baru Drs .A Masykuri .msi melaksanakan penerpan 3M untuk memutus mata rantai covid-19 bersama jajaran Instansi kelurahan di wilayah RW 011 Kelurahan Jelambar baru Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat, Selasa (17/10/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan penerapan PSBB keliling: Kasatgas Pol PP, Charles Panjaitan, Tim media Puskesmas ,Babinsa Kelurahan Jelambar baru Sertu Parno, Serda Joko Siswanto, RW Drs. Amarullah.mh, para Rt dan Kader Pkk. Lurah Jelambar Baru Drs. A Masykuri mengatakan,

"Kegiatan PSBB Keliling ini bertujuan untuk memberikan Edukasi kepada masyarakat akan Pentingnya Kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan orang banyak dengan menerapkan 3M ( Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker ) untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," jelasnya.

"Kegiatan PSBB keliling ini menggunakan alat pengeras suara dan kentongan yang terbuat dari bambu bertujuan untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak dan tidak mengunjungi tempat tempat keramaian, atau kerumunan massa dan tetap menerapkan 3M dalam Kesehariannya," harap Masykuri.

Dalam kegiatan PSBB keliling Lurah dan Instansi kelurahan membagikan masker kepada Warga masyarakat dan stiker bertuliskan bahayanya covid-19.

SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...