WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 02/TB Laksanakan Giat JakBar Berbagi Makanan Siap Saji Kepada Warga


JAKARTA, JMI
-- Koramil 02/TB melaksanakan kegiatan Jakbar Berbagi, berupa makanan siap saji untuk warga masyarakat yang membutuhkan diselenggarakan oleh dapur umum TNI Kodim 0503/JB kepada warga masyarakat terkena dampak Covid 19 di jalan Angke RT 01, 03 RW 01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat ( 4/11/2020 ).

Pembagian makanan siap saji ini dipimpin langsung oleh Kapten Inf Arja Suarja dibantu Batuud Serma Agus Wahid dan Babinsa kelurahan Angke Serma Patton dan Serda Tri Yang akan di distribusikan kepada warga RT 01, RT 03 RW 01 Kelurahan Angke sebanyak 100 bungkus. 

Pembagian 100 bungkus makanan siap saji ini berupa : nasi putih, ikan tongkol, tumis capcay, tempe goreng dan air mineral dibagikan ke warga masyarakat yang membutuhkan dan rerdakpak covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan, "Pembagian makanan siap saji ini adalah kepedulian kodim 0503/JB kepada warga masyarakat yang terdampak covid untuk sidikit membantu perekonomian yang terdampak selama ini. Kepedulian seperti ini memberikan dukungan kepada masyarakat bahwa TNI selalu bersama masyarakat dan siap membantu masyarakat di garda terdepan," tutup Kapten Inf. Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...