WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Pahlawan, Danramil 02/TB dan Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar Tetap Gelar Operasi Yustisi dan Edukasi Disiplin Masker Demi Memutus Mata Rantai Covid- 19


JAKARTA, JMI
-- di hari Pahlawan, Danramil 02/TB dan Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar tetap gelar Operasi Yustisi dan Edukasi Disiplin Masker demi memutus mata rantai covid 19 di depan pasar Pernikahan dijalan pernikahan Rt 09/01 Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, ( 10/11/2020 ).

Setelah Apel anggota, Babinsa Koramil 02/TB Sertu Tohari dampingi Danramil dalam melaksanakan Operasi Yustisi dan Edukasi Bersama Tiga Pilar dengan sasaran utama pejalan kaki dan pengendara serta para pedagang yang tidak memakai masker.

Dengan diperkuat 32 Personil anggota gabungan Tiga Pilar terjaring 11 orang pelanggar protokol kesehatan Tidak memakai masker diberi sanksi Sosial dengan menyapu membersihkan fasilitas umum serta di berikan Arahan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah di tetap oleh pemerintah melalui adaptasi 3M yaitu ( mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak )

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Mengatakna," di hari Pahlawan ini kita tetap menjalankan Operasi dan Yustisi serta Edukasi kepada masyarakat akan Pentingnya Kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah melalui adaptasi 3M untuk memutus mata rantai covid 19," jelasnya. 

" Masyarakat banyak yang sudah menyadari pentingnya kesehatan untuk dirinya dan untuk kepentingan bersama juga Membantu pemerintah untuk menuntaskan dan memutus mata rantai perkembangan virus corono melalui adaptasi 3M dalam kehidupan sehari harinya," ujar Kapten Inf. Arja Suarja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...