WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Hadiri Malam Puncak HUT JMI Ke-17

JAKARTA, JMI -- Malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) koran dan online Jurnal Media Indonesia (JMI), Turut hadir Sekretaris Dinas (Sekdis) Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, wawan Irawan, S.Sos  di malam puncak HUT JMI ke-17 tahun dengan melaksanakan protokol covid-19, di Hotel UNI Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran,Jawa Barat, Sabtu malam (31/10/2020).

Sambutannya Sekdis Pariwisata Kabupaten Pangandaran mengatakan, diusia JMI yang sudah 17 di Tahun 2020 ini, wawan Irawan sangat berharap berita yang diberikan kepada media JMI adalah  berita-berita yang tentunya mengedepankan pemberitaan berimbang (Cover Both Sides) dan bertanggung jawab sesuai kode etik Jurnalistik, sehingga dalam penyajian berita ke masyarakat dan kualitas isi berita menjadi semakin baik dan dapat dipertanggungjawabkan. 
 
“ Kami sebagai Dinas parawisata kabupaten Pangandaran sangat berterima kasih kepada JMI karena tempat merayakan HUT JMI ke 17 berada di pantai wisata Pangandaran walaupun wilayah Pangandaran sudah diterpa gempa dua kali pada bulan oktober lalu, ini menjadi harapan buat kami, bahwa tempat parawisata di Pangandaran masih aman karena sebetulnya titik gempa tersebut sangat jauh dari pantai wisata ” kata  wawan Irawan kepada JMI. “Di saat usia Pemkab Pengandaran yang masih baru, Kami telah berupaya bagaimana bisa membangun parawisata disini (pengandaran) agar menjadi tempat destinasi pilihan utama bagi wisatawan” tambahnya.
Dengan potensi yang besar dibidang pariwisata Kabupaten Pangandaran mempunyai misi yaitu “Kabupaten Pangandaran Pada tahun 2025 menjadi kabupaten pariwisata yang mendunia” pungkasnya.

Dipengujung acara setelah hiburan artis-artis Jawa Barat, panitia juga mengajak semua yang hadir untuk merayakan HUT JMI dengan pemotongan kue ulang tahun yang di pimpin langsung Pimpinan redaksi (Pimred) Erde Isma Aji didampingi penasehat hukum JMI dan  para kepala biro (kabiro) daerah se-Indonesia, diiringi lagu “happy birthday”oleh Pimred beserta jajaran.

Malam puncak perayaan hari HUT JMI, Seratusan wartawan JMI hadir, diantaranya  Pimpinan pusat JMI, para kabiro daerah dan perwakilan jurnalis JMI se-Indonesia. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...