WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 02/TB Hadiri Kunker Walikota Jakarta Barat di Kecamatan Tambora Diskusi Penangan Dampak Banjir


JAKARTA, JMI
-- Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Menghadiri Kunjungan Kerja Walikota Jakarta Barat dalam rangka penyampaian arahan dari Gubernur Propinsi DKI Jakarta dan diskusi dalam rangka membahas penanganan dampak banjir di Aula kantor Kecamatan Tambora dijalan Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Angke, Jembatan dua, Jakarta Barat, Selasa (3/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Uus Kuswanto Walikota Jakarta Barat, Wakil Walikota Jakarta Barat ,Asisten Pemerintahan Jakarta Barat , Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi SH,Sik,Msi, Danramil Tambora Kapten Inf. Arja Suarja, Bambang Sutarna Camat Tambora, Wakil Camat Tambora, Sekcam Tambora ,Kapuskes Tambora, Para Lurah se Kecamatan Tambora, FKDM Kecamatan Tambora ,Dewan Kota Tambora, Para Kasi Kecamatan Tambora, Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Kadishub Kecamatan Tambora, Ketua MUI Kecamatan Tambora,Ketua forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Tambora.

Dalam acara kunjungan kerja walikota semua tetap menerapakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak dalam ruangan aula di Kecamatan Tambora.

Danramil 02/TB Kapten Arja Suarja Mengatakan, "Kunjungan kerja Walikota ke Kecamatan Tambora dalam rangka diskusi dalam rangka penanganan dampak banjir yang selalu di alami masyarakat terutama daerah Jakarta barat dan sekitarnya.

Saya sangat mengapresiasi kepada Walikota Jakarta barat dalam kunjungannya ini membahas masalah banjir yang biasa terjadi setiap tahunnya, dan kunjungannya ini mengantisipasi banjir yang akan terjadi dan menanggulangi supaya di tahun ini banjir tidak melanda di wilayah Jakarta barat," imbuh Danramil.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan Puncak, hari jadi ke 392 Kabupaten Tangerang, semakin Gemilang

Tangerang, JMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang d...