WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Berikan Sebanyak 50 Mobil Kepada Desa yang Lunas PBB Perdesaan dan Perkotaan Tahun 2020


SUBANG, JMI
-- Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Sekda Subang H.Aminudin dan Kepala Bapenda Subang Ahmad Sobari menyerahkan kendaraan mobil, kepada 50 Kepala Desa di Kabupaten Subang yang lunas PBB pada saat apel pagi, Bertempat dihalaman Kantor Bupati Subang, Selasa (17/11/2020).

Dari 30 Kecamatan hanya 25 Kecamatan yang lunas PBB dan dari 253 desa dan kelurahan 50 Desa lunas tepat waktu.

Bupati Subang H.Ruhimat berharap pencapaian ini terus meningkat pada setiap tahunnya,agar kedepannya Bupati beserta jajaran akan melakukan sidak kepada desa kelurahan yang realisasi PBB nya paling rendah. 

Bupati Subang menekankan bahwa mobil ini bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat.

Mobil tersebut menjadi solusi bagi kesulitan warga dalam hal urusan transportasi pada keadaan darurat semoga mobil ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua.

Bagi desa penerima mobil 2019 dan 2020 untuk tetap mempertahankan pencapaian lunas PBB pada setiap tahunnya. 

Bupati Subang meminta kerjasama dari para Camat, kepala desa harus terus mempertahankan capaian target PBB dan terus memperbaiki data objek dan wajib pajak di wilayahnya masing-masing sehingga pemerintah daerah memiliki data PBB yang handal.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...