WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Budi Pakecos dan Kamek Caniago Menjadi Warga Teladan di Channel 559 KKJ


JAKARTA, JMI
-- Genap enam bulan berdirinya channel 559 Kedai Kombur Jenaka (KKJ) di Indovwt. Admin memberikan apresiasi kepada warganya yang selalu eksis bersinergi dalam mengundang dan menyambut tamu yang singgah dan betah di channel 559 KKJ.

Pada November 2020 ini, penghargaan tersebut diberikan kepada Muhammad Muthahar Budiman Ridha (Budi Pakecos) asal medan dan Abdul Kamal (Kamek Caniago) asal Jakarta Selatan, Penghargaan berupa Piagam diberikan kepada mereka berdua pada rabu malam (11/11/2020).

Penanggung Jawab Channel (PJC) Surya Hidayat menyambut baik apa yang menjadi penilaian Admin KKJ untuk memberikan penghargaan kepada Budi Pakecos dan Kamek Caniago.

"Saya sangat setuju, karena mereka berdua memang sering sekali mengundang para tamu untuk singgah agar bermodulasi, singsong (bernyanyi) dan bercandaria di 559,” Kata PJC Ch 559 KKJ Doel Hidayat sapaan udara kepada JMI saat dikonfirmasi.


“Saat pandemi memang sudah terlihat jarang sekali para pecinta Indovwt naik ke jalur, bermacam masalah, terkendala paket data, kerjaan dan urusan di delta (darat).

Penghargaan sertifikat tersebut yang diberikan pihak Admin KKJ untuk memberikan monivasi untuk semua warga Ch 559 KKJ, bahwa pentingnya bersinergi, rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan pecinta Indovwt diseluruh Nusantara terutama antar warga di KKJ dan membangun bersama demi kelangsungan KKJ serta selalu menjaga KKJ agar "Tetap Kokoh” demi kelangsungan channel 559 KKJ dan selalu jaya di udara.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...