WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Tindak 7 Pelanggar Protokol Kesehatan di Depan Mall Season City


JAKARTA, JMI
-- Anggota Babinsa Koramil 02/TB Pelda Sukadi memakili Danramil melaksanakan operasi yustisi bersama Tiha Pilar dan menindak 7 orang pelanggar protokol kesehatan tidak mengunakan masker di depan mall Season City dibawah JPO Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin ( 2/11/2020 ).

Serda Januri dan Pelda Sukadi setelah mengikuti apel langsung melaksanakan operasi yustisi dan menindak 7 Pelanggar dengan memberikan arahan dan edukasi mengenai protokol kesehatan dan memberikan sanksi dan teguran secara sopan dan santun.

Tiga pilar gabungan di perkuat dengan 31 personil dalam melaksanakan operasi yustisi dan pendisplinan masker di depan Mall Season City menjaring 7 orang pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker di kenakan sanksi sosial 5 orang dan sanksi sosial 2 orang.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi Mengatakan, "Kegiatan operasi yustisi ini akan terus menerus di lakukan untuk mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan adaptasi 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker ) untuk menekan pertumbuhan dan memutus mata rantai covid 19," jelasnya.  
"Dimasa pandemi transisis ini Tiga Pilar terus rutin adakan operasi guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan dan menerapkannya dalam kehidupan setiap hari untuk memutus perkembangan virus agar kita terbebas dari pandemi ini," pungkas Kapten Inf. Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan Puncak, hari jadi ke 392 Kabupaten Tangerang, semakin Gemilang

Tangerang, JMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang d...