WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Rutin Laksanakan Operasi Yustisi dan Edukasi di Depan Mall Season City Bersama Tiga Pilar


JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Serda Januri rutin melaksanakan Operasi Yustisi dan edukasi Bersama Tiga Pilar di depan Mall Season City bawah JPO RT 01/05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu ( 11/11/2020 ).

Serda Januri mengatakan," depan Mall Season setiap hari melaksanakan Operasi Yustisi dan Edukasi untuk menyadarkan masyarakat bajwa Kesehatan itu penting dan tetap harus menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada. Sasaran Operasi setiap Hari adalah pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat yang tidak memakai masker," ujar Serda Januri.

Operasi Yustisi dan Edukasi diperkuat 16 Personil anggota gabungan Tiga Pilar dan mendapatkan 14 orang yang melanggar protokol kesehatan Tidak memakai masker dan diberi sanksi Sosial 10 orang dengan menyapu fasilitas umum dan 4 orang lagi diberi sanksi Administrasi.

Danramil 02/TB Kapten Arja Suarja saat dihubungi mengatakan," depan Mall Season City sangat cocok untuk Operasi Yustisi dan Edukasi karena disana banyak sekali orang dan pengendara lalu lalang, sehingga cocok untuk mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan dan penerapan adaptasi 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak , memakai masker ) kepada masyarakat baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan empat, ungkapnya.

" Penerapan protokol kesehatan dan Edukasi Pendisplinan masker harus di tempat yang ramai sehingga dapat dilihat masyarakat dan sadar Akan Pentingnya Kesehatan untuk selalu harus dijaga dan adaptasi 3M untuk Bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ," imbuh Kapten Inf. Arja Suarja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...