WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Operasi Yustisi Rutin Bersama Tiga Pilar di Wilayah Binaannya


JAKARTA, JMI
-- Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serma Doddy melaksanakan giat rutin operasi yustisi dan disiplin masker bersama tiga pilar di wilayah binaannya di depan RPTRA Krendang Jalan Krendang Selatan RT 05/07 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu ( 4/11/2020 ).

Serma Doddy dalam menjalankan giat operasi yustisi selalu menerapkan protokol kesehatan dan memberikan arahan kepada warga dan pelanggar protokol kesehatan yang tidak mengunakan masker dengan bahasa yang santun agar dapat diterima dan membantu pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid Setelah apel anggota.

Serka Doddy bersama Tiga Pilar laksanakan Giat Operasi dan menjaring 13 pelanggar protokol kesehatan yang tidak mengunakan masker dan memberikan arahan mengenai protokol kesehatan dan memberikan sanksi sosial 10 orang sanksi administrasi 3 orang dengan diperkuat 25 anggota gabungan Tiga Pilar.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan,"Kegiatan operasi yustisi wajib dan harus terus menerus dilakukan guna mengedukasi masyarakat bahwa pemerintah benar benar menerapkan protokol kesehatan untuk kepentingan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona," Jelasnya.

" Dengan adanya Operasi yustisi setiap hari secara rutin masyarakat bisa menyadari Arti pentingnya kesehatan dalam bermasyarakat dan membantu pemerintah untuk menerapkan adaptasi 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker ) dalam kehidupan bermasyarakat untuk memutus mata rantai covid 19," tutup Kapten Inf. Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan Puncak, hari jadi ke 392 Kabupaten Tangerang, semakin Gemilang

Tangerang, JMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang d...