WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Operasi Yustisi dan Pendisplinan Masker di Depan Pasar Penjagaan Bersama Tiga Pilar


JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Serda Tri N Bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi Pendisplinan masker di depan pasar Pejagalan jalan Pejagalan Raya RT 001 Rw 05 Kelurahan Pejagalan, Kecamtan Tambora, Jakarta Barat, Rabu ( 11/11/2020 ). 

Setelah Apel anggota, Serda Tri N langsung Melaksanakan Operasi Yustisi dan Pendisplinan masker bersama Tiga Pilar dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Serda Tri N Bersama Tiga Pilar dalam Operasi Yustisi dan Pendisplinan masker merazia 14 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dengan 30 Personil anggota gabungan Tiga Pilar dan para pelanggar protkes diberi Sanksi Sosial berupa menyapu fasilitas umum di pasar Pejagalan.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan," Kegiatan Operasi ini akan terus di Laksanakan di tempat tempat yang ramai seperti di depan pasar dan di depan Mall untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara adaptasi 3M ( mencuci tangan,. Menjaga jarak, memakai masker ) untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," ujarnya.

"Dengan adanya Operasi Yustisi dan Edukasi Pendisplinan masker di tempat keramaian memberikan Arahan dan imbauan mengenai protokol kesehatan agar warga masyarakat menyadari Akan Pentingnya Kesehatan dan menerpakan hidup sehat dengan adaptasi 3M dan bekerja sama membantu pemerintah dalam menuntaskan penyebaran virus corona," jelas Kapten Inf. Arja Suarja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...