WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan Duri Selatan Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora


JAKARTA, JMI
-- Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serma Agus W dan Sertu Sarip melaksanakan Operasi Yustisi dan Edukasi penertiban masker bersama Tiga Pilar di jalan KH. Moh Mansyur Rt 06/01 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tanbora, Jakarta Barat, Senin ( 2/10/20 ).

Serma Agus dan Sertu Sarip dalam Operasi Yustisi dan Pendisplinan masker selalu mengedapankan budaya sopan dan santun dalam memberikan Arahan dan himbauan kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan empat.

Pelanggar protokol kesehatan yang terjaring sebanyak 22 orang dengan kekuatan 37 Personil anggota gabungan Tiga Pilar diantaranya 20 orang diberi sanksi Sosial dengan menyapu jalan dan 2 orang lagi di beri Sanksi Administrasi. 

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, "Operasi Yustisi dan Pendisplinan masker ini adalah upaya untuk mengoptimalkan pencegahan dan memutus penyebaran virus covid 19 serta mengedukasi kepada masyarakat untuk Disiplin dalam menggunakan masker," ujarnya.

Tambahnya,Operasi Yustisi Akan terus menerus dilakukan sebagai upaya dalam memberikan Edukasi kepada masyarakat tentang Pentingnya menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemi," jelas Kapten Arja.

"Kegiatan Operasi ini dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan adaptasi 3M ( mencuci tangan , menjaga jarak dan memakai masker ) itu sudah Membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19," tutup Kapten Inf. Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...