WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Giat Rutin Operasi Yustisi dan Disiplin Masker Bersama Tiga Pilar


JAKARTA, JMI
-- Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serka Nurhasan melaksanakan giat rutin Operasi Yustisi dan Disiplin Masker Bersama Tiga Pilar di jalan Tanah Sereal Raya RT 08/013 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu ( 7/11/2020 ).

Setelah Apel anggota bersama Tiga Pilar Serka Nurhasan langsung melaksanakan Operasi Yustisi dan Disiplin Masker. Serka Nurhasan dalam melaksanakan Operasi selalu menerapkan protokol kesehatan dan Disiplin memakai masker untuk mengedukasi masyarakat bahwa kesehatan itu penting dan wajib kita jaga untuk kepentingan bersama.

Dengan 29 Personil anggota gabungan Tiga Pilar Operasi Yustisi dan Edukasi sasaran utamanya adalah Menindak para pengendara motor dan mobil yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Terjaring dalam Operasi Yustisi dan Disiplin Masker yang melanggar protokol kesehatan dan tidak memakai masker ada 12 orang dan diberi sanksi Sosial berupa menyapu jalanan dan 1 orang diberi sanksi admistrasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat di hubungi mengatakan, "Kegiatan Operasi Yustisi dan Disiplin Masker Rutin dan terus menerus dilakukan untuk menerapkan aturan pemerintah dengan adaptasi 3M ( Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker ) guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan memberikan Arahan kepada para langgar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dan menjaga jarak agar dapat di terima dan bekerja sama memerangi covid dengan menerapkan 3M dimana saja," Jelasnya. 

"Kerja sama warga masyarakat sangat membantu untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 karena dengan cara adaptasi 3M dan kerja sama masyarakat dapat memutus mata rantai virus covid," pungkas Kapten Inf. Arja Suarja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...