WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Saat Operasi Merazia Puluhan Pelanggar Yang Berkendaraan Tidak Memakai Masker


JAKARTA, JMI
-- Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serda Januri bersama anggota gabungan Tiga Pialr merazia Puluhan Pelanggar saat berkendaraan tidak memakai masker di depan Mall Season City bawah JPO RT 01/05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora , Jakarta Barat Kamis ( 5/11 ).

Setelah apel anggota, Serda Januri bersama Tiga Pilar langsung melaksanakan Operasi Yustisi dan disiplin Masker dan saat ini sasarannya kendaraan beroda dua dan beroda empat yang tidak menjaga jarak dan memakai masker.

Dengan anggota sebanyak 36 personil gabungan Tiga Pilar menjaring 33 orang yang berkendaraan tidak memakai masker dan di beri sanksi, diantaranya sanksi sosial 29 orang dan sanksi administrasi 4 orang. 

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan, " Operasi Yustisi dan Edukasi Pendisplinan masker kali ini sasarannya bagi pengendara yang tidak memakai masker dan menjaga jarak agar para pengendara selalu Ingat keluar rumah atau berkendara harus memakai masker.

" Terjaring 33 orang pengendara yang tidak memakai masker dan diberi sanksi oleh petugas gabungan Tiga Pilar dan petugas wajib memberikan Arahan dan imbauan kepada pelanggar yang tidak memakai masker untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan adaptasi 3M dan bila keluar rumah atau berkendara wajib memakai masker dan menjaga jarak," jelas Kapten Inf. Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...