WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

100 Motor Terjaring Operasi Cabut Pentil di Kembangan


JAKARTA, JMI
-- Aparat Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat (Jak-Bar) kembali menertibkan kendaraan yang diparkir di bahu Jalan dan di atas trotoar di kawasan Jalan Kembangan Raya, Jumat (06/11/2020).

Tim Tindak 1 Sudinhub Jak-Bar sebagai petugas penertiban mencabut 100 pentil ban kendaraan roda dua yang terjaring dalam penertiban hari ini.

"Saat ini, kita hanya mencabut pentil kendaraan yang terparkir tidak pada tempatnya sebagai efek jera, " kata Komandan Regu Tindak 1 Sudinhub Jak-Bar Dedi Sumanto kepada wartawan.

Pada Jumat (06/11/20), petugas gabungan Suku Dinas Perhubungan Jakarta bersama TNI dan Polri juga dibantu anggota satpelhub kecamatan kembangan, melakukan penertiban parkir liar dengan mencabut pentil ban kendaraan bermotor yang parkir di badan jalan ataupun di atas trotoar.

Kawasan yang ditertibkan adalah depan Kantor Kejaksaan, Jalan Kembangan Raya Jak-Bar.

Hasil penertiban parkir liar petugas penertiban menjaring 100 motor di OCP (Operasi Cabut Pentil).

Petugas mengimbau pemilik kendaraan untuk memarkirkan mobilnya di halaman kantor Walikota Jakarta Barat.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang himbau para supir truk yang overload untuk memperhatikan muatan dan jam Operasional, Sesuai kapasitasnya yang di tentukan

Subang, JMI - Demi terciptanya kamseltibcarlantas (kemanan, keselamatan, kelancaran Lalulintas),  Kapolres Subang langsung meng...