WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Petugas ASTRA Toll Cipali Sigap Tangani Kendaraan Terbakar di KM 173+400 Arah Cikopo


SUBANG, JMI
-- Telah terjadi kejadian kendaraan terbakar di KM 173+400 Arah Cikopo pada tanggal 25 Oktober 2020 tepatnya pukul 18.12 WIB dengan Jenis Kendaraan merk Nissan Livina dengan nopol (B.1548.SID)

Menurut GM Operasi suyitno Kronologis kejadian berawal Kendaraan datang dari arah Palimanan menuju Cikopo, setiba di KM 173+400, pengguna jalan merasakan ada kendala pada kendaraan di bagian mesin.

Setelah menepi saat kendaraan diupayakan untuk perbaikan, api sudah menyala pada bagian mesin sehingga terjadi ledakan yang menyebabkan kendaraan tersebut terbakar,"imbuhnya. 

Lanjut Suyitno,"Pemadaman api dilakukan oleh petugas ASTRA Tol Cipali kemudian dibantu oleh Dinas Pemadam Kebakaran Majalengka. Posisi akhir kendaraan normal di bahu luar menghadap ke Barat.

ASTRA Tol Cipali sebagai pengelola Ruas Tol Cipali terus berupaya memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu melakukan cek kendaraan secara berkala sebelum melakukan perjalanan khususnya untuk tekanan angin pada ban.

Tetap berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada. Apabila lelah dan mengantuk segera beristirahat di rest area terdekat di sepanjang Tol Cipali,"jelas Suyitno.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...