WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Hari Sumpah Pemuda, KKG SD PJOK dan K3S SD Se-Labusel Adakan Pertandingan Olahraga


LABUSEL, JMI
-- Kelompok kerja guru sekolah dasar pendidikan olahraga jasmani dan kesehatan (KKG SD POJK) beserta pengurus kelompok kerja kepala sekolah (K3S) SD se-Labuhanbatu Selatan adakan pertandingan olahraga antar guru guru SD yang ada di Labuhanbatu Selatan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2020.

Acara pembukaan diawali dengan mengadakan upacara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Lbusel Sutan Harahap sebagai pembina upacara dan beserta guru guru SD yang akan mengikuti pertandingan dihalaman SD negeri 118177 Cikampak II simpang PT.Milano Pinang Awan pada hari Selasa 27 Oktober 2020.

Acara yang mengangkat tema "Olahraga Menyatukan Kita" ini diadakan selama 2 hari yaitu 27-28 Oktober 2020 dan adapun Olahraga yang dipertandingkan adalah badminton, catur, tenis meja dan aerobik untuk putra/putri yang diadakan di SD negeri 118177 Cikampak II dan badminton diadakan di GOR simpang bis 2 Cikampak.

Sebagai ketua panitia acara partemuan Harahap.Spd menjelaskan, "Tujuan dari acara tersebut adalah untuk meningkatkan solidaritas dan sportifitas untuk menumbuhkan semangat olah raga jasmani dan rohani bagi guru guru SD yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, dan pemilihan bidang olah raga yang akan dipertandingkan tersebut cukup mudah dan banyak diminati orang saat ini karena dilakukan oleh perseorangan agar sesuai dengan situasi new normal saat ini dan tidak melanggar protokol kesehatan,"Ujarnya.

NOVENRY SEMBIRING/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...