WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 02/TB Terapkan Protokol Kesehatan dan Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar


JAKARTA, JMI
-- Di masa PSBB Transisi Koramil 02TB terus menerus terapkan Protokol Kesehatan dan Operasi yustisi rutin bersama Tiga Pilar di jalan Latumenten depan Mall Season City RT 01/05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu ( 28/10 ).

Anggota Koramil 02/TB Serda Januri dan Sertu Selamat ikut dalam operasi gabungan Tiga Pilar dampingi Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja. Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Mengatakan, Anggotanya Bersama Tiga pilar terus menerus terapkan Protokol kesehatan dan melaksanakan operasi yustisi rutin guna memutus mata rantai covid 19 dan masyarakat boleh terbebas dari wabah virus Corona.

"Setelah apel personil anggotanya langsung melaksanakan operasi yustisi dan protokol kesehatan adapun sasaran dalam operasi adalah pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang berpenumpang lebih dan tidak mengunakan masker," Jelas Kapten Inf. Arja Suarja.

Apel gabungan Tiga Pilar penegakan PSBB ini dalam rangka operasi yustisi dan protokol kesehatan untuk mencapai rasa aman, nyaman dan kondusif bebas dari wabah covid 19.

Dalam Operasi yustisi dan penegakan PSBB serta Protokol kesehatan dengan 27 personil gabungan Tiga Pilar terjaring 13 orang tidak mengunakan masker dan diberi sanksi sosial 11 orang dan sanksi administrasi 2 orang dan tetap diberikan imbauan dan arahan mengenai arti pentingnya kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan adaptasi 3M ( Mencuci tangan, Menjaga jarak dan memakai masker) dengan bahasa yang sopan dan santun,"tutup Kapten Inf. Arja Suarja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...