WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Esensi HUT JMI Ke-17, Redaksi Koran JMI Serahkan Bantuan Sembako Ke Panitia Santunan Anak Yatim


JAKARTA, JMI
-- Dalam mengimplementasikan empati antar sesama, jajaran redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia menyalurkan Bantuan Sembako kepada Para Mustahiq (Orang yang berhak menerimanya), baik dari kalangan Yatim dan Dhu' afa. Rabu, 28 Oktober 2020, tepatnya Usai Shalat Zuhur, Jajaran Redaksi menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis untuk diserahkan kepada Panitia Santunan yang akan diselenggarakan di Perusahaan Kerupuk Bintang di desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Ciamis, Jawa Barat.

"Saya sangat berterima kasih kepada jajaran redaksi yang telah bekerja keras dan juga donasi dari para donatur tetap JMI untuk membantu acara HUT JMI ke - 17 dan Santunan Yatim Dhu' afa ini, semoga Allah SWT memberikan keberkahan dalam hidup kita sekalian," ujar Drs. ERde Isma Aji, SH. Selaku Pimpred JMI Pusat.

Dalam penyerahan secara simbolis ini, diserahkan langsung oleh Dewan Syariah JMI, Ustadz Khairul Anwar, S.Pd.I, yang dimana beliau menyampaikan sambutannya walaupun sekapur sirih, sangat mengapresiasikan kegiatan ini dan berharap agar Jajaran Redaksi JMI Istiqomah dalam tebar kebaikan antar sesama.

Ini merupakan hal yang patut ditiru untuk kita semua, menolong tanpa batas, berbagi antar sesama, senyum sapa itu bagian dari Akhlak Nabi Muhammad SAW. Demikian sambutan singkat Dewan Syariah JMI.

Daeng/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...