WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ditengah Pandemi Covid 19 CV. APM Tetap Peduli Berikan Santunan Yatim Melalui JMI


BITUNG, TANGERANG BANTEN, JMI
-- Walau ditengah Pandemi Covid 19 yang masih mewabah di Indonesia dan dunia namun tidak menyurutkan manageman CV APM yang memproduksi makanan ringan di daerah Bitung Tangerang Banten untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui JMI yang akan menggelar santunan anak yatim dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun.

Sebanyak puluhan karton makanan ringan merek Duo diserahkan secara simbolis oleh Personalia CV. APM Bapak Deni mewakili manageman CV APM kepada Pemimpin Redaksi JMI, ERde Isma. A beserta jajaran didampingi Kepala Biro JMI Jakarta Barat, Yudi Budiman pada hari ini, Selasa (27/10) di Pabrik CV. APM di daerah Bitung Tangerang, Banten.

Dalam Komentar singkatnya Pemimpin Redaksi JMI yang juga sebagai Kepala Bagian Humas di CV. APM, ERde Isma. A menyampaikan terimakasihnya kepada Manageman CV. APM yang selalu menjadi stake holder sebagai donatur tetap untuk kegiatan sosial Redaksi JMI.

"Terimakasih saya atas nama redaksi mengucapkan kepada Manageman CV. APM yang selalu respon mendukung setiap kegiatan sosial Media Cetak & Online JMI seperti santunan anak Yatim dalam rangka memperingati hari jadi Koran JMI yang ke-17 yang akan digelar beberapa hari lagi," tandas Pemred JMI saat dimintakan komentarnya.

"Mudah mudahan CV. APM diberikan kelancaran dalam hal produksi dan pemasarannya karena menanggung banyak karyawan yang mengantungkan hidupnya bekerja di CV. APM," Pungkasnya 

Hal senada disampaikan Kabiro JMI Jakbar, Yudi Budiman saat dimintakan komentarnya mengatakan sangat memberikan inspirasi apa yang diperbuat CV. APM dengan rasa sosial yang tinggi ditengah Pandemi Covid 19 yang masih mewabah, "Patut menjadi inspirasi kepeduliaan manageman CV. APM untuk berbagi kepada sesama khususnya anak anak yatim dengan memberikan puluhan Karton makanan ringan melalui JMI," Ujarnya singkat.
Pempred JMI Bpk ERDE Isma A (baju hitam) berfoto bersama Personalia CV. APM, Bapak Deni seusai penyerahan bantuan untuk Anak Yatim

Ditempat yang sama Personalia CV. APM, Bapak Deni sesaat setelah acara penyerahan bantuan untuk acara santunan Harlah JMI menyampaikan terimakasih kepada Keluarga Besar JMI karena sudah mau menyalurkan bantuan dari Manageman PT. APM dan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Koran JURNAL MEDIA Indonesia yang ke-17.

"Saya mewakili manageman CV. APM mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Koran JMI yang ke-17, semoga semakin eksis dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dalam hal beritanya," Pungkasnya.

Syam/Nopri/JMi/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...