WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 02/TB Kapten Inf.Arja Pimpin Apel Tiga Pilar dan Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masker


JAKARTA, JMI
-- Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja pimpin apel tiga pilar dan melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan masker dijalan pintu kecil RT 06/02 kelurahan Roa Malaka kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin ( 26/10 ).

Dalam kesempatan itu Kapten Inf. Arja memberikan himbauan dan arahan kepada anggota gabungan Tiga Pilar dalam melaksanakan operasi yustisi menindak pelanggar dengan bahasa yang santun dan tetap menerpakan aturan pemerintah dengan mengedepankan 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker ).

"Kami akan terus menerus lakukan operasi bersama tiga pilar untuk memutus mata rantai covid 19 dengan menerapkan aturan pemerintah dengan adaptasi 3M dan menindak pelanggar protkes dengan sanksi agar tetap mengedepankan kesehatan bersama,"jelas Kapten Inf. Arja. 

Operasi yustisi kali ini menindak 9 Pelanggar tidak memakai masker dengan sanksi sosial dan kekuatan 48 personil gabungan Tiga Pilar.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...