WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka HUT nya Ke-17, Redaksi Koran JMI Mulai Menyalurkan Donasinya


JAKARTA, JMI
-- Menyambut hari lahirnya Media Cetak & Koran JURNAL MEDIA Indonesia yang ke-17 tahun Redaksi mulai menyalurkan donasinya yang berhasil dihimpun dari beberapa stake holder yang sudah menjadi donatur tetap disaat Redaksi JMI menggelar kegiatan sosial.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan pada hari Selasa (27/10) redaksi JMI Biro Jakarta Barat telah menyalurkan bingkisan sembako dan uang kepada salah satu keluarga Almarhum Broto di daerah Kampung Bali, Kalideres, Jakarta Barat.

Bingkisan secara simbolis dari redaksi Koran JMI diserahkan oleh Kepala Biro JMI Kota Adm Jakarta Barat, Yudi Budiman kepada salah seorang janda mendiang bapak Broto disaksikan oleh Peminpin Redaksi Media Cetak & Online JMI, ERde Isma. A beserta staf redaksi JMI Jakarta Barat, Syamsudin dan Nopri.

Bingkisan dan uang bagi yang berhak menerimanya dihimpun dari beberapa donatur tetap Media Cetak & Online JMI yang sudah sekian lama terjalin seperti dari Perusahaan Krupuk Merek Bintang yang fenomenal, Perusahaan Makanan ringan merek Duo yang sudah tidak asing lagi, dan Country side cafe serta manageman RM Naraya yang mempunyai rasa legenda dan masih ada beberapa relasi baik TNI , dan Polri.

Dalam sambutan singkatnya Kepala Biro JMI Kota Adm Jakarta Barat, Yudi Budiman mengungkapkan rasa senangnya karena diusia Koran JMI yang ke-17 tahun ditugaskan untuk menyerahkan secara simbolis bingkisan dan uang dalam rangka hari jadinya,"Senang ya bisa ikut merasakan apa yang dirasakan saudara saudara kita saat ini yang serba sulit, apalagi kita semua tentunya mengenal sosok almarhum bng Broto seorang aktivis juga yang meninggal sekitar dua tahun lalu," Ungkapnya dengan nada semangat.

Dimintakan komentar setelah penyerahan secara simbolis Bingkisan dan uang dari Redaksi JMI istri dari almarhum pak Broto mengungkapkan rasa senangnya karena masih adanya perhatian dari teman teman almarhum terutama dari JMI,"Iya pak senang yah, apalagi dapat bingkisan dan uang, semoga kebaikan JMI dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang setimpal, dan juga semoga JMI selalu dimudahkan dan dilancarkan rejekinya....amin," ujarnya singkat.

Ditempat yang sama Pemimpin Redaksi Media Cetak & Online JMI, ERde Isma. A menyampaikan sambutannya bahwa dihari jadinya JMI bisa berbagi dengan keluarga dari teman teman yang sudah almarhum seperti anak dan istri dari almarhum bng Broto,"Mudah mudahan bingkisan yang tidak seberapa nilainya bisa mengurangi beban hidup ditengah Pandemi Covid 19 yang masih mewabah sehingga semakin sulit dalam hal ekonomi," Tandasnya 

"Kedepannya Insha Allah kita akan lebih sering menggelar acara kegiatan sosial terutama teman teman kita yang masih dalam keadaan ekonominya yang kurang baik, mudah mudahan Allah SWT, Tuhan YME melancarkan segala urusan dan juga rejeki, sehingga kita dapat selalu berbagi," Pungkasnya mengakhiri. 

Syam/Nopri/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...