WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Giat Patroli, Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Wilayah Kelurahan Roamalaka


JAKARTA, JMI
-- Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi SH. SIK. M. SI bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli bertempat di Pasar Pagi Rw. 02 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora. Jakarta-Barat, Jumat malam (25/9).

Kegiatan Patroli dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk sering mencuci tangan menggunakan sabun, selalu memakai Masker, tidak keluar rumah apabila tidak ada urusan penting, tidak bergerombol/berkumpul dan selalu menjaga jarak untuk mencegah penularan Virus Covid 19.

Untuk Rute Patroli yang dilalui antara lain Jln. PTB Angke - Jln.KHM Mansyur - Jln.Prof Zainul Arifin - Jln.Hanurah - Jln Tanah Sereal Raya - Jln Raya Tubagus angke - RPTRA Kalijodo.

Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi mengatakan. "Kegiatan patroli yang dilaksanakan yaitu memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Dan kami menghimbau agar tidak bergerombol/berkumpul dan melaksanakan 3 M,"Terang Kapolsek.

Kegiatan patroli dengan pengamanan 29 personil diantaranya dari TNI 5 Personil POLRI 10 Personil, Sat Pol PP 10 Personil, Damkar 4 Personil.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...