WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Lantik 171 Orang Kepsek Secara Virtual di Lingkungan Pemerintahan Kab.Subang


SUBANG, JMI
-- Bupati Subang H. Ruhimat melantik 171 orang kepala sekolah diantaranya 168 kepala sekolah di satuan sekolah dasar negeri dan 3 orang kepala satuan pendidikan tingkat TK di lingkungan pemerintah Kabupaten Subang, Bertempat di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, Rabu (30/9/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang (Tatang Komara S.pd.m.si) dan jajarannya dan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Subang (Drs H.Cecep Supriatin m.si) dan jajaran nya.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual, Tersebar di 5 tempat yang berbeda untuk memperkecil jumlah terkumpulnya peserta yang di lantik diantaranya para kepala sekolah yang dilantik di sebar di beberapa lokasi seperti di SMP Negeri 4 Subang sebanyak 35 orang, SMPN 1 Kalijati sebanyak 45 orang, di Aula Dinas pendidikan sebanyak 11 orang, di SMPN Ci Asem Sebanyak 49 orang, dan di Aula SMPN 1 jalan cagak sebanyak 29 orang. 

Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan dilaksanakannya kegiatan pelantikan secara virtual adalah upaya agar mencegah penyebaran Covid19 dan tentunya agar semua tetap sehat.

H.Ruhimat dalam sambutannya meminta kepada para kepala sekolah yang dilantik untuk memiliki inisiatif dalam bekerja terlebih para Kepala Sekolah yang dilantik sudah dewasa dan professional. 

“Kepada para guru, dalam hal mendidik siswa tempatkanlah para anak didik sebagai anak kandung sehingga dalam memberikan pendidikan penuh dengan kasih sayang dan kepedulian,”pinta Bupati.

H.Ruhimat mengharapkan upaya mendidik harus benar benar maksimal, anak anak adalah harapan masa depan orang tuanya untuk itulah kang Jimat bertekad untuk pelantikan, promosi rotasi mutasi, zero rupiah.

“Semua pihak sepakat perbaikan moral di ASN dan masyarakat adalah prioritas, untuk itu, saya inginkan balasan dengan bekerja secara profesional tentunya dengan ketulusan menjalankan tugas,”harapnya.

Lanjut H.Ruhimat menyampaikan selamat kepada seluruh peserta kepala sekolah yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang diemban,"Tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...