WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Serda Slamet Dalam Komsosnya Mengajak dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02 Tambora Babinsa Kelurahan Roa malaka, Serda Slamet ST, Melaksanakan Komsos dengan Para Pengemudi Truk Box sekitar Jl.Pintu Kecil RW.02 Kelurahan Roa malaka, Sabtu (26/9).

Dalam komsosnya Serda Slamet ST mengajak dan menghimbau akan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

"untuk itu kami mengajak agar Petugas Parkir Dishub dan Para Pengemudi Truk Box untuk ikut serta membantu Keamanan Ketertiban dan kesehatan di wilayah masing masing Khususnya Di masa Covid 19,"ujar Serda Slamet.

Himbauan babinsa direspon oleh Kusnan selaku Sopir Truk Box di RW. 02 Ia mengatakan, "Kegiatan Babinsa sangat bagus dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid 19 dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Roa Malaka ini,"Ucapnya 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat dihubungi mengatakan, "Apa yang dilakukan Anggota dilapangan guna mencegah penyebaran virus covid 19, Dengan melaksanakan komsos dan himbauan agar Warga Masyarakat menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini," Terang Danramil.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...