WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wujudkan Pembangunan Untuk Kemakmuran Masyarakat

CIAMIS, JMI
-- Dengan di gelontorkannya anggaran dari pemerintah ke setiap Kabupaten dan selanjutnya di salurkan ke setiap Desa untuk pembangunan sarana atau pun prasarana terutama untuk infrastruktur dalam sarana pendukung untuk berjalannya perekonomian di suatu Desa.

Di Desa Cintaratu Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis dalam program pembangunan Desa, Anggaran yang turun dari pemerintah di alokasikan dengan sebaik mungkin di terapkannya anggaran tersebut. 

Menurut Asep didi selaku PJS Desa Cintaratu ketika di temui Wartawan Jurnal Media Indonesia di ruang kerjanya memaparkan anggaran yang di gulirkan dari pemerintah untuk pembangunan fisik maupun non fisik perekonomian di Desa Cintaratu bisa berjalan dan Alhamdulillah kemanfaatannya bisa di rasakan oleh masyarakat. 

Seperti yang telah di kerjakan adalah dari APBD Kabupaten Sebesar Rp.1.000.000,000 untuk pembangunan cor rabat beton jalan dengan hitungan 370 m x 0,15 m.

"Setiap anggaran yang turun ke desa akan di pergunakan dengan apa yang telah di musyawarahkan bersama LPM maupun BPD dengan transparan agar tidak menjadi fitnah dan kecemburuan sosial," pungkas nya.

Bayu Pratama/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...