WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Walikota dan Kapolres Metro Jakarta Barat Beserta Danramil 02/TB Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kelurahan Duri Selatan

JAKARTA, JMI
-- Walikota Jakarta Barat Rustan Efendi dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audi mengunjungi lokasi kebakaran di Jln. TSS Gg. Ucung Rt. 001 Rw. 05 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (12/8/2020).

Dalam Kunjungan tersebut Walikota dan Kapolres memberikan motivasi kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Selain itu Walikota Jakarta Barat juga memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta rupiah yang di terima secara simbolis oleh Ketua Rw 05 Wahyu. 

Bantuan lain juga di serahkan berupa tikar, alkes,  dan makanan untuk memenuhi kebutuhan di tempat penampungan pengungsian.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S dilokasi Mengatakan, "Kunjungan Walikota dan Kapolres Metro Jakarta Barat adalah bentuk kepedulian atas musibah Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Duri Selatan ini. Dengan bantuan yang di berikan ini semoga dapat bermanfaat buat warga korban kebakaran di Duri Selatan,"Terang Danramil.

Hadir dalam kegiatan Walikota Jakarta Barat, Kapolres Jakarta Barat, Kasudin Jakarta Barat, KLH Jakarta Barat Ka Kes Jakarta Barat, Camat Tambora Kapolsek Tambora, Danramil 02 / TB (Mewakili Dandim 0503 / TB), Lurah Duri Selatan, Lurah Duri Utara, Wakil Camat Tambora, Kamanpol PP Tambora.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...