WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Upacara HUT RI Ke-75 Th di Laksanakan di Halaman Pemda Subang, Serta Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual

SUBANG, JMI
-- Dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke-75 Tahun tingkat Kabupaten Subang tahun 2020, Peringatan Upacara HUT RI dilaksanakan di halaman Kantor Bupati yang dipimpin langsung oleh Bupati Subang H Ruhimat, sebagai Inspektur Upacara, Dengan mengikuti protokoler kesehatan, Senin (17/8/2020).

Bupati Subang H.Ruhimat, dalam sambutannya menyampaikan perayaaan HUT RI yang ke-75 sekarang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

"Kita semua tidak boleh berhenti bersyukur karena masih bisa melaksanakan perayaan HUT Kemerdekaan RI walaupun dalam susana masih Covid-19, perayaannya sangatlah sederhana dan penuh keterbatasan serta tidak mengurangi makna kemerdekaan yang sesungguhnya,”ungkapnya.

Dikatakan Bupati, bahwa pandemi Covid-19 sangat berdampak pada kesehatan serta perekonomian masyarakat. Pemerintah pusat mendorong semua pemerintah daerah agar bangkit dan mengejar ketertinggalan serta melakukan lompatan-lompatan tinggi demi sebuah cita-cita menjadi Indonesia Maju sesuai dengan tema HUT kemerdekaan tahun ini,"imbuhnya.

“Berbagai upaya telah dilakukan dalam menyelamatkan masyarakat dari penyebaran Covid-19 dan keterpurukan ekonomi. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Kabupaten Subang dalam menghadapi dampak pandemi adalah Gerakan Sapapait Samamanis,” pungkasnya.
Usai acara upacara Bupati Subang dan Porkopimda melaksanakan Acara detik-detik peringatan HUT RI yang ke -75 Tahun, secara Virtual, Dalam Acara kenegaraan tersebut di pimpin langsung oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Acara Virtual yang di laksanakan di AULA PEMDA Subang.

Nampak Hadir dalam acara virtual tersebut, Bupati Subang beserta istri, Wakil Bupati Subang beserta istri, Sekda beserta istri, Danlanud beserta istri, Kapolres beserta istri, Dandim beserta istri, Danyonif 312 kala Hitam beserta istri, KAJARI beserta istri, Kepala PN beserta istri, Kepala Kemenag Subang dan para OPD Kabupaten Subang dan jajaran.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...