WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Temu Kangen Angkatan 94 PGRI Pamanukan, Pererat Tali Silaturahmi

SUBANG, JMI
-- Setelah 26 tahun menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) para alumni SMA PGRI Pamanukan menggelar silaturrahmi reuni sekaligus menjalin silaturahmi, Kegiatan Acara Bertempat di RM.91 Rancasari, Pamanukan, Minggu (2/8/2020). 

Acara dihadiri oleh puluhan peserta dan berlangsung di RM.91, Rancasari, Pamanukan. Dengan penuh kekeluargaan dan memperat Tali silaturahmi yang sudah hampir 26 tahun lamanya tak saling ketemu, Hari ini kita Berkumpul untuk mengenang kembali masa-masa sewaktu di SMA dulu, Acara Dihadiri oleh para alumni SMA PGRI Pamanukan angkatan 94, Suasana reuni SMA , heboh sejak awal. Mereka saling merangkul dan saling menanyakan kabar masing-masing.

“Benar-benar kita telah 26 tahun tak bertemu,” kata mereka kepada rekannya. Koordinator Alumni SMA PGRI Pamanukan Angkatan 94, Yudi Heryana dalam sambutannya mengatakan, Bahwa reuni kali ini sangat dadakan sekali, tidak membutuhkan waktu lama dengan memanfaatkan Group Was ap (WA) SMA PGRI Pamanukan kami undang dan tentukan waktunya tidak Membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mengumpulkan semua kawan-kawan yang telah tersebar di beberapa daerah, Alhamdulillah teman-teman pada datang untuk menghadirinya,” katanya.

Acara berlangsung secara sederhana dengan penuh kekeluargaan, selama seharian “ kesempatan ini untuk nostalgia masa lalu,dan mempererat Tali silaturahmi,” katanya.
Lanjut yudi Heryana sebagai Koordinator Reuni SMA PGRI Pamanukan mengakui kegiatan reuni ini bukan sekadar hura-hura. Agenda ini juga memberikan semangat kepada angkatan selanjutnya untuk terus menggelar reuni (26 tahun) dengan ragam kegiatan yang telah dilakukan para alumni 94 tersebut.

“Semua kompak, semoga ajang silaturahmi ini bisa terus berlanjut,” katanya. 

Suasana paling heboh adalah sesi foto bersama, selain pose semua peserta, sebagian juga berfoto ria dengan kawan-kawan sekelas, kawan dekat, bahkan mantan pacar.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...