WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Sarip Komsos dengan Warga Kelurahan Angke

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Angke, Serda Sarip St, Melaksanakan Komsos dengan Warga Kelurahan Angke bertempat di Gg.O Rt 03/03 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020).

Dalam Komsos tersebut Serda Sarip mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah, untuk itu agar Para steak holder di wilayah Rt.03/03 Kelurahan Angke mengajak Warganya untuk ikut serta membantu Keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing Khususnya Di masa Covid 19.

Himbauan babinsa direspon oleh Lurah Sulastri, Menurutnya Komsos juga guna mencegah penyebaran Covid 19 dan memantau keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Angke.

Tak lupa pula Serda Sarip menghimbau kepada warga agar memasang bendera merah putih di wilayah Angke, untuk memperingati Hari kemerdekaan RI ke.75.

Di tempat terpisah Danramil 02TB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, Sangat penting bagi anggota Babinsa untuk melakukan Komsos, Selain dekat dengan warganya Babinsa juga sebagai pengayom masyarakat khususnya di lingkungan Kelurahan Angke,"Jelas Danramil.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jajaran satreskrim unit Tipidter Polres Subang , Ungkap Kasus Penyalahgunaan Ratusan LPG Bersubsidi, Terbesar Selama Tahun 2024 dan meringkus Empat orang pelaku

Subang, JMI - Satuan reserse kriminal (Satreskrim ) Polres Subang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan LPG 3 Kg (subsidi) ya...