WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Team Redaksi Pusat Beserta Panpel HUT JMI Ke-17 Hadiri Acara Khitanan

BOGOR, JMI
-- Untuk lebih memantapkan rencana perhelatan akbar Hari Jadi Media Cetak & Koran JURNAL MEDIA Indonesia ke-17 tahun yang rencananya akan digelar akhir bulan Oktober 2020 di Ciamis - Pangandaran, Jawa Barat, Jajaran Redaksi Pusat dan Panitia HUT JMI ke-17 menghadiri acara Khitanan anak dari salah seorang Staf Redaksi Pusat JMI, Endeng atau yang akrab dipanggil Daeng di Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/8).

Dalam acara tersebut tampak terlihat Pemred JMI, ERde Isma. A, Kepala Biro Kota Adm Jakarta Barat, Yudi Budiman yang juga adik dari Sohibul Hajat beserta jajaran dan Ketua Panitia HUT JMI Ke-17, Jhon S Simamora, Wakil Ketua Panitia, Abdul Fakar, Sekretaris Panpel, Abieyawan dan Bendahara Panpel, Hapid Susanto dan Cunyadi beserta jajaran kepanitiaan.

Disela sela acara undangan khitanan Jajaran Redaksi Pusat dan Panitia Pelaksana HUT JMI ke-17 menyempatkan menggelar rapat yang bertujuan untuk lebih mematangkan rencana hari jadi JMI yang sudah menjadi agenda tahunan, namun tetap dengan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan dengan Handsanitizer.

Dalam acara rapat terbatas kepanitian tersebut selain memperkenalkan susunan kepanitiaan HUT JMI ke-17 tahun juga mendengarkan aspirasi yang berkembang seperti yang disampaikan oleh Ketua Panpel, Jhon S Simamora yang memberikan masukannya yaitu gelaran parade Peragaan Busana Daerah sebagai salah satu materi dalam acara HUT JMI nanti,

"Iya sepertinya harus ada yang ditampilkan kepada wartawan JMI khususnya dan masyarakat pada umumnya sehingga diharapkan dapat memberikan nilai edukasi seperti acara Peragaan Busana daerah yang akan dibawakan oleh Putra Putri dari wartawan JMI diseluruh wilayah Indonesia," Ungkap Jhon yang diaplaus oleh peserta rapat.

Menanggapi aspirasi dan masukan dari Ketua Panpel juru bicara Panpel HUT JMI ke-17, Hasan Basri menyampaikan bahwa masukan yang disampaikan oleh siapapun peserta rapat akan diakomodir dan menjadi sala satu bahan materi HUT yang harus diapresiasi demi suksesnya acara hari jadi JMI," Pungkasnya.
Disisi lain, Pemred JMI, ERde Isma. A sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua Panpel mengenai masukan adanya materi HUT JMI seperti Peragaan Busana Nasional Indonesia yang akan dibawakan oleh putra putri dari wartawan JMI yang akan hadir nanti.

"Bagus sekali itu adanya Peragaan Busana Nasional Indonesia, dan saya sangat memberikan apresiasi, hanya nanti tekhnik pelaksanannya seperti apa nanti," tandasnya.

Lebih lanjut Pemred JMI juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Redaksi Pusat dan juga Panitia Pelaksana HUT JMI ke-17 tahun yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam undangan khitanan anak dari staf redaksi JMI, apalagi dimasa Pandemi Covid 19 yang belum jelas kapan akan berakhir, hal tersebut menurut Pemred JMI menunjukkan bahwa jajaran JMI Biro Kabupaten Tangerang sangat kompak dan solid, harus menjadi contoh bagi Biro Biro lainnya yang ada dijajaran Redaksi JMI untuk lebih loyal dan militan lagi.

Team JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...