WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serda Januri Melaksanakan Komsos dengan Unsur Tiga Pilar Kelurahan Jembatan Besi

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Kelurahan Jembatan Besi Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Januri Melaksanakan Komsos dengan Tiga pilar Kelurahan Jembatan Besi bertempat di Jl Jembatan Besi Pasar inpres Rt 010/03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (7/8/2020).

Tak hanya Komsos Serda Januri juga melakukan pemantauan dan pengecekan pelaksanaan PSBB transisi serta menghimbau kepada pengunjung Pasar agar dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan masker serta mencuci tangan.

"Dalam hal ini Babinsa telah berkordinasi dengan lurah Jembatan Besi untuk menindak lanjuti intruksi Wali kota Jakarta Barat sesuai hasil rapat Gubernur DKI Jakarta Bapak Anis baswedan di intruksikan agar di setiap Kecamatan persiapan pencanangan pemasangan simbol peti mati Covid 19,"Ujar Serda Januri.

Untuk di ketahui bahwa rencana pemasangan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 08 Agustus 2020 pukul 13.00 di Jl Latumenten no33 depan Mall seasons city Rt 01/05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Turut serta dalam Komsos, Iwan S Lurah Jembatan Besi, Serda Januri Babinsa Kelurahan Jembatan Besi, Mujajin Binmas Kelurahan Jembatan Besi, Ismail Kasatgas Pol PP, 3 personil Pol PP H nasir Ka Pasar PD jaya Inpres 2 Personil security pasar.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walkot dan Wakil Wali Kota Banjar dalam Pilkada Serentak 2024

Banjar, JMI -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut ...