WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rw 08 Kel.Karang Anyar Kec Sawah Besar Jak Pus Kawal Bansos

JAKARTA, JMI
-- Turunnya Bantuan dari Presiden ( Banpres ) Melalui Kementrian Sosial dan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, disambut antusias berbagai kalangan, terutama masyarakat atau warga setempat. 

Bantuan sembako ( Sembilan Bahan Pokok ) tersebut dinilai dapat mengurangi beban masyarakat sekitar yang terdampak akibat mewabahnya virus corona yang melanda Indonesia, dikarenakan tidak bisa bekerja nya dan tidak bisa mencari nafkah seperti sebelum virus corona melanda.

Bantuan yang turun tersebut diterima oleh Ketua Rw. 08, Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Besar, JakPus, Junus Budijanto, disaksikan Bimas setempat, Sucipto, dan Babinsa setempat, Faisal, beserta seluruh pengurus dan staf.

"Sejatinya bantuan ini untuk didistribusikan ke Rt masing-masing, dari Rt.01 sampai dengan Rt. 015 untuk segera disalurkan ke yang berhak menerimanya atau yang sudah terdata sebelumnya, yang mengontrak pun saya perintahkan untuk rt semua agar dapat diberi bantuan dari presiden dan pemprov," ujar Junus.

Dari data yang sudah falid, turunnya sembako dari presiden melalui kemensos adalah 700 paket kurang lebihnya, dari pemerintah provinsi kurang lebih 200 an paket.

"Alhamdulillah mas, sekarng turun kembali bantuan sembako dari pemerintah dan presiden, bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari selama masa pandemi seperti sekarang ini," ujar Romli warga sekitar kepada JMI.

YUDI B/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...