WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Profil Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang

TANGERANG, JMI
-- Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang ( BPPKB BANTEN DPC Kabupaten Tangerang) BPPKB Kabupaten Tangerang maju dan dicintai oleh masyarakat dalam kepemimpinan Ketua H. Ary As'ary Marnan.

Ditangan beliau organisasi masyarakat BPPKB dikenal selalu ada untuk masyarakat, Jiwa gotong royong yang beliau tanamkan dan selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang selalu mengedepankan sinergitas dan silaturahmi secara menyeluruh dalam menumbuhkan kembangkan Eksistensi organisasi di wilayah kabupaten Tangerang.

Pria yang akrab dipanggil Kang Ary ini terpilih sebagai ketua berdasarkan hasil MUSCAB DPC BPPKB Kabupaten Tangerang yang digelar pada 28 Oktober 2018 dengan suara terbanyak demokrasi sesuai amanah AD ART BPPKB dan dilantik pada tanggal 03 Maret 2019.

Dibawah kepemimpinannya telah terbentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang di 29 Kecamatan dan 120 Dewan Pimpinan Ranting Kelurahan) Desa di Kabupaten Tangerang, di Komando beliaupun BPPKB dapat dikenal dan sinergi dengan pemerintahan di wilayah Kabupaten Tangerang mulai dari Bupati, Kecamatan dan Kelurahan.

Dari 29 DPAC BPPKB sangat menaruh harapan kepada ketua DPC BPPKB agar selalu semangat dalam menjalankan roda organisasi sesuai AD ART BPPKB Banten dan dari para ketua 29 DPAC Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang sangat bangga mempunyai pemimpin DPC BPPKB Kabupaten Tangerang yang selalu meningkatkan Jiwa Gotong royong dalam di kehidupan sehari-hari.

WENDI SAPUTRA/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Karena Egoisme dan ketidakjelasan pengurus DPP, BPPKB di Tangerang Terbelah dan sebagian besar ikut dengan kang Ary hijrah ke PPBNI

    BalasHapus

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...