WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Petahana Kades Puloerang "Rusmana" Siap Calonkan Kembali

CIAMIS, JMI
-- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat yang rencananya akan di gelar pada (15/08/20) telah diambang pintu. 

Meski demikian sosialisasi dan komunikasi kepada masyarakat terus digencarkan oleh masing-masing peserta Calon dengan menyampaikan Visi dan Misinya.

Apabila kelak berhasil meraih jabatan kursi Kepala Desa, Salah satunya “Rusmana” Calon Kepala Desa Puloerang Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis dengan nomor urut 4. Rusmana merupakan Calon Kades dari Petahana yang sudah menjabat satu periode, dan kali ini kembali maju di Pilkades serentak 2020. 

Sebagai Calon Kades yang berpengalaman menjabat satu periode, Rusmana juga dikenal sederhana dan bergaul dengan siapa saja. Dalam urusan masyarakat, beliau tidak terpaku hanya dikantor saja, pintu rumah selalu terbuka bagi warga masyarakat yang hendak berurusan.

Dengan bermodal pengalaman tersebut, tentunya Rusmana sangat mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat. Kedepannya Ia akan berupaya bekerja dengan maksimal demi kemajuan Desa Puloerang dan melanjutkan pembangunan yang telah ada.

Rusmana menyampaikan, dengan Visinya, Ia yakin akan menjadikan Desa Puloerang lebih baik lagi, Selain itu dirinya ingin melanjutkan pembangunan dan program-program yang telah ada maupun yang telah diperjuangkan.

Untuk mencapai hal itu, tentunya ia tak akan mampu berusaha dan bekerja sendiri, do’a serta dukungan dari masyarakat sangat diharapkan.

"Tentunya apa yang akan diprogramkan kedepan tidak terlepas dari peranan masyarakat, begitu juga dengan yang telah berjalan selama ini dan yang telah di perjuangankan. Support serta kerjasama yang baik dari masyarakat sangat dibutuhkan, karena keberhasilan yang diraih suatu desa bukanlah menjadi keberhasilan Kepala Desa, melainkan menjadi satu keberhasilan masyarakatnya," ujar Rusmana 

Bayu P/JMI/CIAMIS/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...