WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengukuhan Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk

BANTEN, JMI -- Ucapan terima kasih atas dukungan dan suport dari teman teman semua yang hadir di tengah tengah acara ini baik Pimpinan pusat atau pendiri Organisasi Badak Banten .

Mudah mudahan Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk bisa berkolaborasi dengan unsur pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Cisauk," Ungkap Bapak Ahmad Rifai  / Adipati Retal Kobar selaku Ketua Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk di sela sela Pengukuhan Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk, Rabu 13 Agustus 2020.

Acara yang di gelar di Kampung Cibelut RT 04 / 01 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang di hadiri Pimpinan pusat / pendiri organisasi Badak Banten yang di wakili Panglima Badak Banten Muhamad Juandi , Ketua Badak Banten DPD Kabupaten Tangerang Ahmad Saepudin SH . MH , Ketua Badak Banten DPC Kecamatan Serpong ,Kecamatan Pagedangan ,Kecamatan Curug , berikut Badan Pengurus Harian beserta anggota , perwakilan aparatur desa di wakili Ketua BPD Bapak Kodir beserta jajaran nya. 

Sementara selaku Ketua Badak Banten DPD Kabupaten Tangerang Ahmad Saepudin SH.MH mengatakan, "sesuai Undang undang Dasar 1945 Sebagai Hak Warga Masyarakat bebas berkumpul dan berserikat berorasi , berpendapat di depan atau di muka umum tertulis maupun secara lisan sesuai konstitusi Negara kita NKRI dan Kita sebagai Organisasi Masyarakat Badak Banten yang berbasis masa berperan serta untuk pengawasan dan pengawalan Demokrasi serta kontrol sosial dengan melakukan cara cara persuasif tidak dengan cara  anarkis di tengah tengah lingkungan baik tingkat Desa , Kecamatan , Kabupaten , Propinsi dan pusat ketika ada permasalahan atau kebijakan yang pelik.

Dan bukan itu saja Badak Banten sebagai organisasi harus bisa melahirkan putra putri daerah yang berprestasi untuk menjadi pemimpin pemimpin Daerah itu sendiri dan bukan hanya bisa jadi penonton untuk masa masa yang akan datang khusus nya wilayah propinsi Banten.

Badak Banten  DPC Kecamatan Cisauk adalah organisasi yang elegan dan bermartabat yang bisa hadir atau diterima di tengah tengah masyarakat arti nya apa, bisa membantu permasalan yang ada salah satu contoh semua tahu dengan situasi sekarang dengan adanya wabah covid 19 berbagai Negara , khusus nya kita NKRI Negara Kesatuan Republik Indonesia  banyak masyarakat yang di berhentikan atau PHK dari perusahaan perusahaan di daerah masing masing ,  salah satu nya Kabupaten Tangerang , sehingga pengaruh pada yang punya kreditan  baik kredit kendaraan Roda dua maupun Empat ,  Rumah dan sebagai nya . 

Sehingga banyak terjadi penyitaan penyitaan secara paksa atau tidak mengikuti aturan aturan perundangan atau hukum yang ada oleh Dep Colektor pada yang bersangkutan,  itu harus kita bantu / kontrol sosial sesuai koridor atau payung hukum yang ada ,  apabila itu ada di kewilayahan Kecamatan Cisauk,  itu harapan nya .

Mah Pudin/Baok/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...