WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemotongan Pita Grand Opening Kuliner Nusantara di Taman Sahabat Garda Bintang Timur

JAKARTA, JMI
-- Daenk Jamal Ketua Umum Garda Bintang Timur ( GBT ) adakan Grand Opening Kuliner Nusantara Taman Sahabat Garda Bintang Timur di jalan pluit karang karya 4 Taman Sahabat, pejagalan, Jakarta Utara, Minggu ( 2/8/20 ).

Taman Sahabat Garda Bintang Timur dibuat untuk memberikan suasana alam yang asri dan nyaman dan rekreasi untuk keluarga dan anak anak bersantai dan bermain serta live music pop dan dangdut dari berbagai artis ibu kota untuk memanjakan telinga para pengunjung," ucap Daenk Jamal.

Taman Sahabat Garda Bintang Timur menyediakan mushola dan perpustakan anak dan tempat permainan anak yang dibangun oleh ketua GBT Daenk Jamal dengan biaya pribadi dengan tujuan taman yang asri, nyaman dan indah," jelas Daenk Jamal.
Di Kuliner Nusantara Taman Sahabat Garda Bintang Timur menyediakan masakan Coto Baruga khas Bugis, mandar, Makasar dan masakan Chinese Food, juice mas Eko dan Kopi plus minus dengan hal operasional dari jam 13.01 hingga 22.05 WIB.

Dalam acara Grand Opening Taman Sahabat dihadiri Nur Laila Sahabat Garda Bintang Timur , Ja'far, mat Rozi, dan para tamu undangan.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...