WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemdes Sindangsari Kec.Plered Kab.Purwakarta Bersama BPN Bagikan PTSL Kepada 141 Warga Desa Sindangsari

PURWAKARTA, JMI
-- Pemerintah Desa Sindangsari Kecamatan Plered bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Purwakarta membagikan sertifikat tanah Program Pendaftaran Tanah Lengkap (PTSL) yang berjumlah 141 kepada warga Desa Sindangsari, Selasa (4/8/2020) pukul 10.00 Wib.

Menurut Kepala Desa Sindangsari Hj Nunuy Nurhayati S. Pd. Mpd saat di mintai keterangannya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih yang mendalam atas suksesnya program PTSL di Desa Sindangsari yang kini sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka serta selalu dikomunikasikan kepada warga dan mengintruksikan kepada semua warga untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dengan menggunakan masker.

Diketahui pembagian sertifikat ini adalah sisa dari pengajuan dari 1035 sertifikat yang sudah diterima bulan lalu dan sisa yang saat ini adalah 114 sertifikat. 

"Harapan kami dan pemerintah Desa Sindangsari dengan pembagian sertifikat ini mudah-mudah an dapat mensejahterakan warga masyarakat," Pungkasnya.

Asep Nurdin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...