WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Panitia Pilkades Sindangangin & Camat Lakbok Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

CIAMIS, JMI
-- Tahapan penyampaian visi misi untuk desa Sndangangin Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis sudah di lalui dengan suasana pasif dan kondusif dan tidak terjadi sesuatu yang di inginkan oleh semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah.

Sebelum pelaksanaan tahapan penyampaian visi misi oleh para kandidat calon kepala Desa Sindangangin panitia bersama tokoh agama tokoh masyarakat beserta Muspika Kecamatan Lakbok menghimbau kepada seluruh masyarakat desa sindangangin agar menjaga kondusifitas jangan sampai beda pilihan menyebabkan putus silaturahmi.

Ketua panitia pilkades Sindangangin Bapak H.A.Bilal saat di konfirmasi wartawan JURNAL MEDIA Indonesia menyampaikan 

"Alhamdulillah penyampaian visi misi telah kita lalui dengan suasana yang pasif dan kondusif dan tidak terjadi sesuatu yang kita inginkan sebab kita bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Muspika menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan sesuatu yang kondusif,

Tahapan penyampaian visi misi para calon Kades Sindangangin yang di selenggarakan oleh bapak H.A.Bilal selaku ketua panitia pilkades mendapat tanggapan yang positif dari Camat Lakbok.

Ia berharap nantinya bagi yang terpilih menjadi Kepala Desa Sindangangin bisa merangkul yang belum terpilih agar calon kandidat yang belum terpilih mempunyai pemikiran yang positif. 

Camat Lakbok mengatakan, "Beda pilihan adalah suatu hal yang biasa namun menjaga tali silaturahmi adalah sesuatu hal yang luar biasa,"Tuturnya.

A MANSUR/BAYU/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...