WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Kelurahan Angke Melaksanakan Razia Kedisiplinan Masker

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Sarip bersama Tiga Pilar Kelurahan Angke melaksanakan Operasi Kedisiplinan masker dan pemeriksaan protokol kesehatan tertib masker di masa PSBB transisi Kepada pengendara dan masyarakat di JL.Angke Indah Raya RT 01 RW 01Kel Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (7/8/2020).

Operasi kedisiplinan masker juga di lakukan terhadap pejalan kaki di sepanjang jalan Kelurahan Angke hal ini merupakan penanganan Cegah Covid-19 di masa PSBB transisi menuju Jakarta Sehat, Aman dan Produktif.

"Sosialisasi dan Penerapan Pergub.51 Th.2020 Kepada masyarakat Kelurahan Angke agar mematuhi Protokol Kesehatan Upaya memutus mata rantai cegah corona Virus disease covid 19,"Terang Serda Sarip.

Hal senada juga dikatakan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, "Operasi kedisiplinan masker ini menindak lanjuti Pergub 51 tahun 2020 bahwa warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan di harapkan warga masyarakat dengan kesadaran sendiri selalu menjaga kebersihan dan kesehatan untuk selalu memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak,"Jelas Danramil.

Dalam operasi kedisiplinan masker tersebut terdapat 12 orang pelanggar PSBB dan di berikan sanksi Kerja Sosial.

Turut hadir dalam Kegiatan Lurah Angke H.Tedi Martadilah,Sekel H.Tamrin Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Angke Serda Sarip, St,Babinkantibmas Aiptu Sriyono ,Kasatpol PP Purba,FKDM LMK,Pamdal.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...