WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Kertajaya Prioritaskan Kemajuan Desa

























CIAMIS, JMI
- Kades yang ramah terhadap semua elemen masyarakat, serta menjunjung tinggi kedisiplinan dalam bekerja serta sebagai pemimpin di desa yang selalu humanis terhadap bawahanya ini melekat pada sosok Rosdiana kades Kertajaya, kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.

Dalam mengemban amanah masyarakatnya ini siap tancap gas dalam berbagai program yang sudah ia rancang baik pembangunan infrastruktur maupun program lainya terutama dalam mensejahtrakan masyarakatnya.

Berbagai program serta trobosan sudah di depan mata ujar rosdiana sebagai pimpinan di desa pihaknya siap melaksanakan apa yang menjadi aspirasi dari seluruh komponen masyarakat akan kita tampung dari semua sektor, terutama kebutuhan masyarakat.

Semuanya itu untuk kemajuan di desa Kertajaya Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis ke depannya akan lebih baik lagi dari sebelumnya, mohon doanya bebernya.

Sebagai langkah prioritas tahun ini di desa Cintaratu pihaknya akan membangun program pro rakyat seperti membangun rabat beton di perkampungan, itu semua sebagai prioritas pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Kami beserta pemerintah desa Kertajaya Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis masih memprioritaskan pembenahan infrastruktur yang merata semoga semua program di desa terlaksana dengan baik, ucap kades rosdiana saat di sambangi oleh wartawan jurnal media indonesia di ruang kerjanya.

Bayu.p/JMI/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...