WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang HUT RI ke 75 Sertu Tohari Babinsa Kelurahan Tambora Koramil 02/TB Komsos Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Tohari Babinsa Kelurahan Tambora melaksanakan KOMSOS di wilayah binaannya di Jln Tambora II Gg Suteng Rt 6 Rw 07 Kel Tambora Kec Tambora Jakarta - Barat, Senin (10/8/2020) .

Dalam melaksanakan giat komsos diwilayah binaannya, Babinsa Sertu Tohari berkomunikasi dengan Ketua Rw 07 Kel Tambora Dedy beserta dengan beberapa warga.

Dalam komunikasi tersebut Sertu Tohari mengatakan, "Kami berkordinasi serta membahas tentang giat pemasangan Bendera Merah Putih dan pemasangan umbul umbul dilingkungan wilayah Rw 07, yang mana giat tersebut untuk mendukung dan memeriahkam perayaan HUT KEMERDEKAAN RI KE 75,"Terangnya.

"Dengan demikian dalam bahasan tersebut kita sepakat untuk sama sama turun kelapangan untuk menyampaikan himbauan serta memberikan pengertian kepada warga masyarakat dalam kondisi sekarang ini, untuk memasang bendera merah Putih didepan masing masing, Serta pemasangan umbul umbul ditempat tempat strategis dalam lingkungan wilayah Rw 07,"ujarnya.

Inti dari komunikasi tersebut warga masyarakat diharuskan dan diwajibkan memasang Bendera Merah Putih didalam rumahnya masing masing untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75," Sambungnya.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosok Pejuang Berintegritas Ini Siap Jadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Proses seleksi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2024-2029 hingga 20 September 2024 lalu telah memasuki ta...