WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ibu Dasiah, Calon Kades Incumbent Maju Bersama Masyarakat Desa Sindangangin

CIAMIS, JMI – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang akan di laksanakan Pada tanggal 15 Agustus 2020 di desa sindangangin ,Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Salah satunya calon Kades Incumbent bu dasiah,yang akan maju lagi dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat desa sindangangin dengan kinerjanya pengabdianya, kemasyarakat.

Dasiah Dalam penggunaan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) selama ia menjabat berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pembangunan sistem, pelaksanaan program, dan lainnya.

Program Program dari pemerintah selama ini sesuai apa yang telah di rancang oleh pemerintahan desa melalui musrenbang Desa dan di rancang bersama sama oleh BPD, RT/RW Tokoh masyarakat Desa sindangangin yang bisa di nikmati secara terus menerus dan berkelanjutan,”Ucapnya.

Dasiah sosok pemimpin yang ramah , intelektual, sederhana dan serta kepeduliannya yang sangat tinggi.kepada masyarakat desa sindangangin, meskipun hanya bermodalkan niat yang tulus dan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat, dirinya siap kembali maju lagi dan siap untuk membawa Desa sindangangin kedepan dengan motto “(MLD) Mari Lanjutkan Dasiah ,”Ucap Dasiah ke wartawan jurnal media indonesia.
Dasiah Calon kades sindangangin Siap Melanjutkan PR yang masih Tersisa.

Incumbent desa sindangangin tertib administrasi, tertib berkantor, tertib Salah satunya kades yang tidak pernah ada temuan dan pengembalian selama menjabat kepala desa. 

Dasiah mengatakan saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan saya minta tolong kepada masyarakat agar jika ada kesalahan saya agar di buka di forum agar saya bisa membenahi.

Dasiah mengatakan kalau saya masih di berikan amanah untuk memimpin desa ini  lagi maka mau meluruskan PR yang belum selesai,"Ungkap dasiah.

Bayu p/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...