WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Raya Qurban 2020, Kades Cikuya Kec.Solear Kab.Tangerang Sumbang Satu Ekor Sapi

TANGERANG, JMI
-- Ade Safe'i atau yang dikenal dengan (Ade Black) Kepala Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Banten sumbang hewan Qurban berupa satu ekor sapi yang dilaksanakan di tempat pemotongan Ust. Mansur Adiyasa, Sabtu (01/08/2020).

Pemotongan hewan qurban dilakukan (di sembelih) oleh ust. Mansur dan dihadiri oleh Staff Desa Cikuya serta masyarakat setempat.

Menurut Ade Safe'i, Qurban ini dilakukan dalam satu tahun sekali atau sudah di katakan tradisi di setiap tahunnya. Sebelum dirinya menjabat menjadi Kepala Desa Cikuya, Pemotongan hewan Qurban ini sudah terlaksana seperti sekarang ini.

Dalam pemotongan hewan qurban ini nanti akan di bagikan ke setiap perangkat desa dan lembaga desa diantaranya : BPD, LPM, Karang Taruna, Linmas, dan Para Kader sebanyak -+ 200 orang.

Semoga pemotongan hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa dilaksanakan lagi di tahun yang akan datang. Amiin..

Fakar/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perumda Tirta Rangga Subang Raih Best Investment Project for National Strategic Program, Berhasil Gaet investor

SUBANG, JMI – Setelah melalui serangkaian proses penilaian, Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Patimban yang dipromosika...