WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka HUT RI Ke-75, Radio Indovwt Ch 559 KKJ Adakan Lomba Karaoke

JAKARTA, JMI
-- Radio Indovwt, di jalur Kedai Kombur Jenaka (KKJ) Channel 559 menggelar Lomba Karaoke khusus warga ch 559, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75. Lomba karaoke kali ini kebanyakan adalah peserta yang pernah bertanding pada tanggal 4 Juli lalu.

PJC 559, Doel Hidayat menyampaikan terima kasih dan tetap menjaga kekompakan, silahturahmi, ataupun sinergi dalam bermodulasi untuk seluruh warga 559.

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Ayo tetap semangat dalam bermodulasi dan kompak. Semoga apa yang kita laksanakan ini ada nilainya dimata Allah SWT,” ajak Doel Hidayat.

"Disela-sela kegiatan, kami menyelipkan hadiah lomba karaoke sebagai sarana hiburan bagi warga. Kebetulan momennya tepat untuk memeriahkan HUT RI. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya mengembangkan bakat seni suara yang dimiliki warga,” ujarnya. 
Peserta lomba karaoke awalnya 15 orang, namun gugur 2 orang. 13 peserta terdiri dari 7 peserta pria dan 6 peserta wanita dan tiga Juri didatangkan dari Motoris Ch lain satu orang, Sudarmanto (Om Sudara) dan 2 orang juri dari ch 559, Alang Bustami dan Wiwik Nasution. Ketiganya merupakan pencinta musik di Indovwt dalam bidang tarik suara.

“Lomba berjalan dengan meriah dan warga begitu antusias mengikutinya sehingga acara berlangsung aman dan tidak mengganggu proses penilaian para juri hingga akhir acara” tutur Doel Hidayat.

Hasilnya pemenang lomba karaoke HUT RI di diraih Eny Shakila (Mutiara) sebagai juara 1 mendapatkan hadiah satu set perangkat karaoke V8, Jennifer Situmeang (Indah Septiany) sebagai juara 2 mendapatkan hadiah satu set perangkat karaoke Sibori dan Nidar Nabbahany sebagai juara 3 mendapatkan hadiah 1 Headphone. Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 bertema besar Indonesia Maju “Atas nama Merah Putih”.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...