WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Beredar, Video Detik-Detik Saat Seorang Anak Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

TANGERANG, JMI
-- Sebuah video merekam kejadian mengerikan di mana seorang anak bernama riki berusia sekitar 14 tahun nyaris tertimpa pohon saat berada didepan teras Warung Internet (WARNET), Beruntung riki selamat dari peritiwa tersebut. 

Informasi yang dihimpun JURNAL MEDIA Indonesia, peristiwa tersebut terjadi di Jl. Pangaerangan, Kp. Daon Sabrang, Rt 01/04 Ds. Daon, Kab. Tangerang (13/08/2020) sekitar pukul 12:55 WIB. 

Menurut keterangan Dino pemilik Warung Internet (WARNET), saat itu dia sedang berada didepan Warnet untuk membeli jajan tiba-tiba pohon besar tersebut jatuh didepan Riki. 

"Saat kejadian Riki sedang berada diteras Warnet, lalu dia merunduk karena uang jajannya jatuh, saat yang bersamaan tiba-tiba pohon tersebut jatuh pas didepan riki, tetapi syukur Riki tidak terkena pohon besar tersebut," ujar Dino pemilik Warung Internet.

Sementara itu, Ustinah, Ibunda Riki sempat kaget saat mendapat kabar video tersebut dari tetangganya. Dia mengatakan alhamdulillah tidak terjadi apa pada anaknya.

"Alhamdulillah anak saya masih selamat dan masih dilindungi Allah Swt," ujar Ustinah ibunda Riki.

Selain itu, pohon tersebut menimpa atap depan kios Warnet dan sebuah kios warung sembako yang kebetualan berdempetan dengan warnet serta menimpa dua unit sepeda motor serta kabel PLN yang melintang sepanjang Jalan Pangarengan.

Hujan lebat disertai angin kencang serta pohon yang sudah keropos diduga menjadi salah satu penyebab Pohon tumbang yang nyaris memakan korban jiwa tersebut. Sempat terjadi penutupan jalan akibat peristiwa tersebut karena tidak dapat dilintasi oleh kendaraan. 

Warga yang datang untuk melihat kejadian tersebut segera mengevakuasi untuk memindahkan batang pohon. Setelah pohon tumbang dievakuasi, tidak lama setelah kejadian jalur di lokasi tersebut bisa kembali dilintasi kendaraan dengan normal.

Fajri/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...