WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantuan dari Pemrov dan Presiden Kembali Diterima Warga

JAKARTA, JMI
-- Penyaluran bantuan sembako yang turun dari Pemerintah Provinsi dan Presiden untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 masih dirasakan oleh masyarakat sekitar Kembangan Utara, Khususnya warga RT01/08 Kembangan Utara. 

Bantuan sembilan bahan pokok yang turun baik dari Pemerintah Provinsi atau Presiden seperti; Beras, Minyak sayur dan lain sebagainya dirasakan sangat membantu masyarakat disaat pandemi yang melanda dunia, tidak terkecuali Indonesia saat ini.

Turunnya sembako yang berbarengan tersebut langsung diterima Ketua RT01/08 Kembangan Utara, Bpk.Adhi dan seluruh pengurusnya untuk segera didistribusikan kepada masyarakat sekitar, baik yang sudah terdata atau pun yang belum terdata.

Dalam hal ini yang belum terdata yang di maksud adalah belum memiliki nya Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) setempat, Masih memiliki KTP setempat tapi sudah berdomisili di tempat lain tetap di salurkan, kalau bisa dikirim oleh pengurusnya untuk dapat diterima langsung oleh masyarakat atau warganya," ujar Adhi.

Dirinya beserta pengurus dalam pendistribusian sembako yang turun berbarengan ini dirasakan sangat menguras energi dan waktu, pasalnya bantuan sangat berdekatan jaraknya untuk segera di beri kepada 300 kepala keluarga, 120 yang non ktp setempat, sisanya yang ber KTP sesuai domisili.
Masih menurut Adhi, "Terimakasih sebelumnya kepada pemerintah dan presiden atas sembako nya untuk masyarakat, terutama masyarakat sekitar RT01/08 Kel.Kembangan Utara, Kec.Kembangan, Jakarta Barat," Tandas nya mengakhiri wawancara dengan Kepala Biro Jakarta Barat, Jurnal Media Indonesia ( JMI ) Yudi Budiman di Posko Peduli Covid 19.

Ditempat terpisah melalui pesan singkat WA, Lurah Kembangan Utara, Rudi mengatakan kepada JMI, "Semoga bantuan dari Pemprov dan Banpres dapat meringankan beban masyarakat, khususnya Kembangan Utara selama covid, dan kami berharap covid 19 dapat segera berlalu di negara tercinta ini,"Harapnya.

YB/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Kab; Subang Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Netralitas Kepala Desa

Subang, JMI - Bertempat di Ballroom Laska Hotel Subang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Subang menggelar sosia...