WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kelurahan Duri Selatan Sertu Sarip Melaksanakan Komsos dengan Tiga Pilar dan Tokoh Pemuda

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Duri Selatan Sertu Sarip H melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tiga Pilar, Binmas Aiptu Suyatno, Kasi Pemerintahan Dirmansyah, Andri LMK Rw 04 & Tokoh pemuda bertempat di Jln.Duri Selatan Raya ,RW 04 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (7/8/2020).

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa bersama Tiga Pilar senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah. 

Sertu Sarip mengatakan, "Aturan Pemerintah tersebut untuk mencegah merebaknya wabah ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker,"Terang Sertu Sarip.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Lmk 04 Adri mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Babinsa sehingga warga selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. 

Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa sangat penting selain dekat dengan warganya Babinsa juga merupakan pengayom bagi masyarakat, Selain itu bila ada hal penting di wilayah warga masyarakat bisa berkordinasi dengan Babinsa,"Terang Danramil.

CunYadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...