WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Melaksanakan Komsos dengan Lurah Duri Utara Tambora

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Duri Utara, Sertu Erudin dan Sertu Mulyana Melaksanakan Komsos dengan lurah Duri utara Sulastri di Jl Duri 2, Rt 05/06 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (3/8/2020).

Dalam Komsos tersebut Sertu Erudin sebagai Babinsa Kelurahan Duri Utara mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah.

"Untuk itu agar Para steak holder di RW 05 mengajak Warganya untuk ikut serta membantu Keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing Khususnya Di masa Covid 19,"ujar Sertu Erudin.

Himbauan babinsa direspon oleh lurah Sulastri,Kegiatan komsos juga guna mencegah penyebaran covid 19 dan agar selalu menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Duri Utara.

Tak lupa pula Babinsa menghimbau agar memasang bendera merah putih di kelurahan, untuk memperingati Hari kemerdekaan RI ke.75. 

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi mengatakan, "Pendekatan Babinsa dengan masyarakat sangatlah penting sebagai pengayom dan menjembatani kegiatan yang ada di lapangan sehingga pada saat kegiatan berlangsung dapat terlaksana dan berjalan lancar,"Jelas Danramil.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...