WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kelurahan Krendang Serka Doddy Melaksanakan Komsos dengan Petugas Kelurahan

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/ JB Babinsa Kelurahan Krendang Serka Doddy melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petugas Pendamping Sosial Agus dan Anggota Pamdal Kantor Kelurahan Ahmad Pelani dan Amir bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Krendang di Jln. Krendang Selatan RT 05/07 Kel. Krendang Kec. Tambora Jakarta Barat, Minggu (9/8/2020).

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa Kelurahan Krendang Tambora Serka Doddy melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Krendang agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah Covid 19.

Dalam himbauannya Serka Doddy menyampaikan, Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah warga masyarakat di harapkan untuk selalu Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker khususnya kepada Petugas Pamdal Kantor Kelurahan agar selalu menekankan kepada warga masyarakat yang datang ke Kantor Kelurahan," Terang Serka Doddy.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Pelani selaku Petugas Pamdal mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Babinsa sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, "Kegiatan Komsos yang anggota Babinsa lakukan adalah upaya untuk mencegah berkembangnya Covid 19 dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,"Tutur Danramil.

"Anggota Babinsa di setiap Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tambora selalu menghimbau dalam Komsos kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,"Tutup Kapten Inf Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai

MAJALENGKA, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka (KPU Majalengka) melakukan rapat terbuka pengundian nomer urut ser...